Selasa, 14 Mei 2013

Date a Live Episode 7 [Subtitle Indonesia]



Ada karakter baru nonggol, kalau penasaran langsong Download ajah deh.. XD

Genre : Comedy, Mecha, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Type Video : MKV , MP4 , 3GP
Thanks : Alibaba & Animemob
Post : SeconD-Origin™


Download Date a Live Episode 7 Subtitle Indonesia di bawah ini:

MKV Pre Aired : [ SB | TF | Gett | UP ]

MP4 Pre Aired : [ RDF ] Versi HD [ RDF ]

3GP Pre Aired : [ RDF ]

Saya berharap agar sebelum unduh,, mohon coment2nya dulu,, tapi yang sopan n gak aneh2 supaya lebih asyik and rame ya!!!

Suka Dengan Artikel Ini ?

8 komentar:

  1. Keren gan,
    Kunjungan baliknya ya samaa komen : http://firmanardyansyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI EDAN atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI EDAN pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GHOIB AKI EDAN PUSER BUMI saya sudah bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUBUNGI NOMOR Hp: 0852_1796_9123 ,ramalan AKI EDAN PUSER BUMI memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

    BalasHapus
  3. Ijin sedot yaa gan?

    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
  4. like this
    http://abdi-punyablog.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. IJin unduh yaa mas
    Thanks mas

    BalasHapus
  6. Izin download dulu mas film date live episode 7 nya mas :)

    BalasHapus

 
 
Copyright © 2013. Vanishing-Team™ - All Rights Reserved - JEO blogspot - Tips Info Muda - Arion Juro - Copy bin Paste - ryojeo.com
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com